untuk sebagian orang, mereka telah tumbuh berpikir bahwa perusahaan-perusahaan seperti Gerber, Kellogg’s dan produsen lain produk telah ada sejak zaman kegelapan. Tetapi kebenaran adalah bahwa ada tak terhitung banyaknya perusahaan yang bermunculan tepat pada waktunya untuk berada di depan kurva generasi baby boomer.

Sembilan belas tahun dengan lebih dari 75 juta kelahiran, Empat juta orang meninggal sebelum tahun 2000. Tetapi imigrasi yang dibuat untuk yang mendorong nomor kembali hingga hanya pendek dari 80 juta orang. Jadi ketika referensi dibuat untuk lebih dari 70 juta orang itu berarti hanya pendek dari 80 juta. Atau mungkin aku hanya mengatakan “hanya pendek dari 80 juta”?. Sekarang jika perusahaan seperti Gerber, Kellogg’s dan produsen lain besar membuat miliaran mereka pada baby boomer. Bagaimana adalah bahwa generasi baru orang giat dapat membuat jutaan baby boomer ketika mereka pensiun?. Apakah pensiun orang lakukan? Mereka memainkan banyak Bingo (petunjuk # 1). Mereka melakukan banyak berkuda perjalanan (hint # 2). Dan mereka melakukan hal-hal seperti perjalanan dan mengambil kapal pesiar (hint # 3).

Semua yang harus Anda lakukan adalah melihat pensiun apa yang dilakukan orang hari ini dan Anda dapat melihat apa baby boomer akan lakukan ketika mereka pensiun. Bahkan akan banyak baby boomer’s yang pensiun dan meskipun mereka tidak memiliki pekerjaan penuh waktu lagi. Akan tetapi menemukan cara untuk membuat uang untuk menambah pendapatan pensiun mereka. Dan jika boomer’s benar-benar berakal, mereka akhirnya akan membuat lebih banyak uang dalam tahun-tahun pensiun mereka.

Maka mereka akan  lakukan bekerja. Anda tidak perlu terlihat sangat jauh untuk menemukan orang yang telah bekerja sepanjang hidup mereka di pekerjaan mereka benci atau setidaknya tidak disukai. Mereka hanya bekerja di mana mereka adalah karena itu pekerjaan yang “stabil”. Tapi setelah boomers ini bebas dari pekerjaan bahwa mereka merasa tidak puas dengan dan tidak benar-benar memberikan mereka semua. Mereka dapat kemudian beralih ke sesuatu yang mereka menikmati dan menaruh 100% dari energi mereka di balik itu. Untuk satu telah menunggu bertahun-tahun panjang untuk melihat dunia.

Dan bagian dari pensiun aku adalah akan bepergian ke negara-negara lain ndegan kapal pesiar ke Kepulauan off Florida dan melalui air garis pantai Alaska. Dan aku punya rencana di tempat untuk mendapatkan lebih banyak uang maka aku punya sejak aku mulai bekerja pada usia 14 tahun sampai sekarang. Aku selalu suka bepergian tetapi sebagian besar dari apa yang aku lakukan adalah mengambil berkuda perjalanan di seluruh negeri. Dan pindah ke negara bagian yang berbeda untuk periode waktu yang singkat. Aku akan bebas untuk perjalanan dunia sekarang. Negara ini dalam resesi dengan sedikit harapan pemulihan lengkap dan total untuk tahun yang akan datang. Setiap pemulihan di Amerika Serikat akan berada di pilih industri yang akan menjadi kunci untuk keuangn keluarga. Aku sudah memberikan tiga petunjuk yang dapat ditargetkan untuk penelitian untuk mengetahui di mana seseorang dapat menempatkan perhatian mereka.

Jika aku akan menaruh uang aku apa pun, industri perjalanan akan menjadi pilihan pertama aku. Dengan hanya di bawah 80 juta orang-orang yang memiliki banyak waktu luang di tangan mereka, industri ini adalah gong untuk menjadi salah satu silo di mana keuangan pemulihan terjadi pertama.Persentase yang tinggi dari boomer’s akan memanfaatkan kesempatan untuk melihat dunia dan orang-orang yang memasuki industri ini sebagai cara untuk mendapatkan uang akan seperti Gerber, Kellogg’s dan lain-lain dari 50-an & 60s. KAYA!