Selama 60 tahun, kita punya skenario paling menakjubkan berlangsung. Satu generasi telah mengubah cara orang toko, berpikir, bekerja dan yang terpenting, hidup. Ini adalah cukup besar sekelompok orang yang disebut sebagai Baby Boomer. Lebih dari 74 juta orang membentuk nomor ini di Amerika Serikat saja.Dan itu terus bahkan hari ini. Beberapa ekonom mengklaim bahwa kelompok ini hanya mengikuti tren.

Kebanyakan orang lain menyatakan bahwa Baby Boomer tidak hanya berdampak setiap industri bahwa mereka memilih, tetapi juga menciptakan solusi ketika kebutuhan muncul. Hal ini dimulai, secara harfiah dari hari satu dan sebagai kelompok pertama dari Baby Boomer memukul mereka pertengahan tahun 1960-an, mereka masih mengubah tampilan ekonomi negeri dan dunia.Ada besar kemajuan sedang dibuat dalam berbagai industri. Hal-hal baru muncul sepanjang waktu. Baby Boomer tampaknya akan melalui kehidupan mereka sebagai satu satu unit. Jika Boomers menyukainya, itu menjadi hit. Jika mereka tidak, itu gagal. Tapi, untuk perusahaan-perusahaan yang dikelola untuk mengetahuinya, keberhasilan dan miliar dolar perusahaan melakukan segala yang mereka bisa untuk mencoba untuk menjaga dengan tuntutan mereka rakus.Produk seperti Hula Hoop, Frisbee, semua mainan Mattel dan Slinky, mainan paling bodoh dalam sejarah, terutama jika Anda tinggal di sebuah rumah dengan tangga tidak!

Semua industri ini berkembang, karena dari permintaan berkelanjutan Baby Boomer. Dan itu baru saja gila setelah itu. Setelah beberapa kebangkrutan, Walt Disney akhirnya figured it out dan membuat Disneyland, jutaan dan jutaan datang dan datang lagi, ia akhirnya berhasil. Mengapa? Kelompok ini ditentukan sangat awal pada, bahwa mereka ingin lakukan, untuk melihat dan memiliki segalanya. Dan mereka lakukan.Seperti yang mereka tumbuh ke remaja tahun fenomena lain berlangsung. Kerumunan ini adalah selalu terburu-buru, mereka terus-menerus mencari hal-hal yang baru dan menarik untuk melakukan. Oleh karena itu, mereka menciptakan industri makanan cepat saji. Harus makan, harus pergi! McDonalds, Burger King, Kentucky Fried Chicken dan sejenisnya, mengalami penjualan tidak seperti apa-apa yang bahkan telah dibicarakan! Dalam jumlah kelaparan lebih dari 75 juta orang sedang mencari hal besar berikutnya dan perusahaan-perusahaan ini diberikan segala sesuatu yang diperlukan Boomers.

Mereka menawarkan mencicipi makanan, pada harga yang baik dan mereka sehingga Anda tidak perlu bahkan mendapatkan keluar dari mobil Anda. Ini adalah surga di bumi!!Perguruan tinggi menjadi rintangan berikutnya dan setelah selesai, generasi ini memiliki ide yang berbeda daripada orang tua mereka. Mereka ingin menjadi kaya dan bersedia melakukan apa pun yang diperlukan untuk mencapainya. Beban kerja meningkat dan kelompok agresif ini menemukan bahwa mereka tidak bisa mendapatkan segala sesuatu yang mereka inginkan dilakukan oleh akhir hari. Jadi, berikutnya multi miliar dolar industri adalah pager. Sekarang orang bisa bekerja dan dapat dihubungi di luar dari kantor. Tapi, itu tidak cukup cukup baik. Mereka masih harus berhenti untuk membuat panggilan telepon sekali dihubungi pager mereka.

Berikutnya up, industri ponsel. Sekarang mereka memiliki segalanya. Kerja yang pergi dan pulang dari kantor dan mereka bisa mendapatkan lebih banyak dilakukan. Ini menjadi cara hidup bagi jutaan orang. Namun, satu hal yang mereka benar-benar tidak menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan semakin tua. Topik ini adalah pada dasarnya tabu. Sebagai anak-anak kelompok ini berada di bawah kesan bahwa mereka tidak pernah percaya pada siapa pun atas usia 30! Sekarang bahwa mereka menyelinap melewati itu dan hampir tidak melihat hal itu karena mereka bergerak begitu cepat, pikiran memiliki uang untuk tahun-tahun berikutnya mereka, telah telah diabaikan.Seiring waktu, yang akhirnya mulai memakai mereka. Sebagian besar dalam 40 ‘s awal, telah membuat banyak uang, tetapi tidak menyelamatkan banyak, dan akhirnya memikirkan lebih tua mulai tenggelam dalam. Apa yang akan mereka lakukan? Nah, jika 75 juta orang memutuskan untuk membuat lebih banyak dampak mereka akan, dan mereka lakukan.

Mereka memutuskan bahwa mereka akan hidup lebih lama dan lebih sehat daripada orang tua mereka. Jadi, gelombang baru menjadi klub kesehatan. Ini masuk akal. Jika Anda kehabisan waktu untuk mendapatkan uang, kemudian hidup lebih lama sehingga Anda dapat mengejar ketinggalan dan punya uang untuk pensiun ketika Anda menekan 70 atau 75 yrs tua. Lihat berapa banyak warga senior adalah CEO perusahaan besar dan mereka masih bekerja sehari-hari. Dan kita hanya melihat gelombang pertama Baby Boomer memukul mereka 60 sekarang. Dan karena dari pertarungan ini tidak menjadi tua, anggun, industri makanan kesehatan dan perawatan kulit mengalami pertumbuhan lebih besar daripada waktu lain dalam sejarah mereka.Cukup jelas bahwa pensiun ini tidak tinggi pada daftar prioritas.

Namun, bekerja lebih untuk diri mereka sendiri dan keluarga mereka benar-benar tumbuh. Beberapa ini adalah ekonomi didorong, tetapi juga karena ada rasa menciptakan hal-hal seperti mereka ketika Baby Boomer hanya itu, bayi. Ada sebuah gerakan yang berkembang untuk mencoba untuk menyederhanakan hal-hal sedikit. Uang adalah masih sebuah motivator utama, tapi tampaknya lebih banyak waktu di rumah menyenangkan lagi. Banyak dari orang tua bekerja begitu keras bahwa mereka kehilangan banyak anak-anak mereka tumbuh dewasa dan akhirnya telah tenggelam dalam bahwa ini adalah hal yang buruk. Jadi, waktu lebih keluarga. Lebih banyak waktu dengan teman-teman. Dan lebih banyak waktu berencana untuk apa yang berikutnya.

Dan, apa berikutnya untuk generasi ini? Yah, itu jelas bahwa pensiun tidak. Warga Senior ini kerumunan di dalam enam puluhan pertengahan dan bergerak maju dengan kecepatan penuh. Dengan harapan hidup memperluas dan beberapa buruk perencanaan, tahun lebih muda mereka, generasi ini bekerja lagi. Beberapa desain, orang lain keluar dari kebutuhan. Jadi, kita dapat melihat CEO berusia 100 tahun, sebelum terlalu lama, yang akan menjadi cukup menarik. Namun, seluruh cerita disimpulkan oleh ini. Bekerja yang giat. Menghabiskan waktu bersama keluarga Anda. Menghemat uang dan merencanakan ke depan. Dengan cara itu, Anda harus dapat untuk pensiun ketika Anda ingin bukannya ketika keuangan Anda memungkinkan Anda untuk.
Mengikuti tren dunia dan bagaimana mereka terpengaruh, satu cek Baby Boomers, jadi di mana mereka sekarang dan apa yang mereka lakukan? Untuk satu hal pasti membeli super grand Callacara Golf Bag.